Pesta Tengah Malam.....
Friday, August 11, 2006


Taraa!!! I'm Back!!
nah, gue kan uda janji mau cerita ke pemirsa Tentangg partyy semalam...Judulnya midnite party....
jadi...gini neh ceritanya....ehemm...Jadii semalam........HEH!! Loe mata pada ngelotot kemana sehh? mau dengerrr nggakk?? Kaloo mau duduknya yng santai donk...jgn Nervous ampe gto lah...haiyahh......Oke2.....sekarng gue cerita Oke?
Dengerinn...

Jadi gini....smalam kan gue bilank mo buat surprise buat sahabatku sekaligus Room mate gue yng Ultah ke 19 tahun...tman gue nehh yng berulang tahun namanya Vonny....jadi semalam dia seharian nempel truzz dgn Famnya, kan semalam Dadnya tiba di Sing, jadi sekalian nemeni atoo apa kek..uda itu kita2 yah mulai menyusun rencana gto loh..hihihi
rencananya seh sebelum Von pulang ke rumah, kita2 da pada berondok di dalam kamar, jadi pas ntar jam 12 kita kejutinn gto loh...tadinya kita mikir dia bakal pulank telat..ternyata dia pulangnya jam 10 an...terpaksa lahh kita batal recana tadi..
Truzz waktu dia bilang klo dia jam 10 da mo pulank, gue masih di rumah jes tuh..bermaksud untuk pergi bersama-sama "THE GENK" menuju rumah ku...kontan aja gue panik setngah mati!! tapi akhirnya gue pulang dulu deh..baru tar Jes Cs baru nyusul...biar nggak ketahuan gto...hehehe....gue akhirnya naekk bus pulang ke rumah, pas gue pulang..si von blom sampai rumah ternyta, jadi gue lega....
truzz jam2 11 gto vonn baru tiba di hom beserta Famnya juga..truzz ya ngobrol2 gtoo..sampe jam 11.30 akhirnya fam von pamit..lalu von nanya gue mau inep di Tampines aja ga? bareng famnya, karna pas tuh malam juga..tiba2 datang "kejutan" yng tidak boleh disebutkan itu...hehehe.....jadi si von jadi bEte klo mau tinggal di rumahh..kontan aja gue nolak!! kalo misalnya gue inep Tampines, ntar surprisenya gmn donk? bener nggak??

bentar..tangan gue da cape neh, gue kasihh MILO dulu.....bentar ya.....


I'm coming......
truzz akhirnya gue ma von, anterin famnya ke bawah and sekaliguss nyarii taxi buat mereka..
gue sempet sms kasih Joz suruh mereka waspada!! jgn muncul dulu..karena si korban berada di jalan sekarang...( uda di upgrade) hehehe..maaf deh..
truzz jam 11.40 kita kmbali ke kandang...eh, mksud gue ke rumah..waktu itu gue ngobrol2 ma von ttg inilah itulah, ga peduli meski ada kejutan yng tak disangka2!!! kita cuekk aja tuh...
truzz gue sempet sms si joz suruh jam 11.55 uda boleh dtngg....
tapii pas waktu jam itu pulakk si von brada di luar, mau telponn seseorang!! gue truz2an meliat ke arah pintu, berharap mereka jgn datang dulu...dan memang betul mereka ga muncul..gue mulai lega saat von masuk ke kamar yng laen, smbil nelpon tmnnya..
lalu gue juga mulai melancarkan aksiku..dgn mengetik sms....ternyata tmn2 lagi mau ke rumah gue dari tmpat makan...jadi gue tunggu loh....
Pas jam 12.00 Teng!! mungkin gue orng pertama yng ucapin happy birthday ke dia saat itu..bner2 jam 12.00 pas!! soalnya kan berada di sampingnya waktu itu..hehehehe
Happy Birthday ya Dude.......Love you always...semoga panjang umur dan selalu disayangi ma orang2 di sekitar Loe!! Muaxxx!!!!!
gue tunggu..dan tunggu...and still waiting..sampe akhirnya gue bilang ke von klo gue da mo tdur(gue boongin Loe von!)..waktu itu uda jam 12.20..tmn2 pada blom dtng juga..gue mulai telpon kasih Jes,lalu akhirnya dia bilang klo dia uda ada di dalam Taxi..sukurlah...
tak smape 5 mnit akhirnya dia tiba, diikuti Joz Cs...lalu mereka mulai masukk ke dalam rumah dng perlahan2....Sloww but Sure!! tanpa suara...
kita langsung menuju ruangg dapur dan menyalakn lilin...meninggalkan vonny yng berada di kamar lain sambilan nelponn...
truzz setelahh semuanya siap.....pelan2 kita nuju kamar tersebut.....lalu..1..2....3!!!!!!!!
Gubrakkkk!!!!!!!!!!( suara pintu dibuka)
HAPPY BIRTHDAYYYYY!!!!!!!!! TETT!! TETT!! TET!!!!

Dianya pasti SHOCK lahh...hehehe, tapi ya gtoo deh....akhernya kita memberikan cakenya..make a wishh, tiup lilin lalu motong kue buat kita2....MAKAN!!!! hehehe
eit, kita juga tidak lupa untuk berfoto pastinya....
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Dari kanan, pake bju itam Dosbert,Gue yng ijo, Aliang yng pink,jessica di samping gue,truz yng sampingnya lagi Aan,yng merah Josclind,putih Asiang,yng paling pinggir Apong, and yng ditengah Vonny..
Photobucket - Video and Image Hosting
hahaha...ada juga acaraaa make-up cake lohh...inilahh hasilnya.....( make-up artist: DosBert)
Photobucket - Video and Image Hosting
Empat Sahabat......Loves you Guys....
Photobucket - Video and Image Hosting
Vonny and the Guys....
Photobucket - Video and Image Hosting
Eitt, ada acara tuang teh segala...ehh maksud gue Green Tea..hihihihi..Itu kan teh juga,dasar!!
Photobucket - Video and Image Hosting
Hayooooo ngapainn ituu?? Kok Ngeres??!!

Oke2..sekarang ada yng anehh sama foto dibawah ini...perhatiin!!!ntahh apa itu..tapi yng pastii
it's REAL....check this Out....

Photobucket - Video and Image Hosting

Nahh..liat tuh, ntahh apaan tuh..tapii yng pastii buatt bngungg Gue ma Vonny tadii pagi... kyk keliatann sepertii ada bercak merahh di blkng von...apa mgkn pantulan cahaya dari cermin? who knows? tapii moga2 sehh bukann apa2 ya..amien.......

Nahh...cerita selesai....wahhhh panjanggg amet...gilakk!! bisa jadii Novel satu Bab nihh!! hahahaha
gue da mau cabutt dulu nehh!! ntarr gue sambung lagii deh..oke2??!!

sampe ketemu yahh!!!
tungu gue!!!


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Photobucket



Macgie Wong

Create Your Badge

Photobucket

Herbert Johan
hervie
Christine Winardi
Fera
Vida Wang
Vonny Tanadi
Lenny Rusli
Steven Leonard
Elisabeth
Stella Lowis
Pinku Luxun
Stella Catherine
XX
Kelvin Aliyanto
Iche J
Vincent Alanto
Gracia
Angelia jap
Queen Bee
Yuliana Gho
Januardy Wijaya
Fedora Yovita
Kenny Lukman
Melissa Hermanto
Monica Cuaca
ciphociphiu
Mellyssa Zhang
Xuesha
Imelda Suharsono
Nerissa Tangkas
Juju Lamlo
Sylvianita Nayki




Photobucket




archives.

August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
January 2010
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
June 2011
July 2011
November 2011
December 2011
January 2012
April 2012
May 2012
July 2012

Gue balekk lage....
Gue bngun lage...
The day i start Blogging




Photobucket




Photobucket


Follow Queen Of Respect





Photobucket