He ask me........
Friday, September 22, 2006


Hey yo!!!

semalam gue habiss baca novel lajang kota..........wihhhh ceritanya TOpcer!!
boleh diberi sambutann meriahhhh!!! kerennnnnnnnn bokk!!!!!!
Judul novelnya "Cewek MaTRE" bayngkan gmna cewek yng bernama Lola itu hidup di Jakarta yng serba "wah" dngn orang2 berBusana branded berkeliaran di jalanan...sedangkan gajinya yng hnya 4 juta sebulan itu,tdak mencukupi biaya hidupnya untuk membeli branded things..hello??
Dia tak sampai hati ketika diajak tmnnya untuk menggaet pria2 kaya..karna menurut semua tmn2nya Lola itu cantik, bahkan banget.and Sexy....sayangnya dia ga sadar..kenapa Dia gak coba untuk menggaet pria kaya? akhirnya dia membuka diri..karna ternyta Lola sendiri tidak bisa menahan nafsu Pengenn menjadi Cewek Matre dan bisa berbusana Mewah..Dia IRI.Iri dengan apa yng diliatnya..Iri dengan cewek2 yng selalu pamer tubuh..dalam arti "Branded Body"..Dia juga pengen seperti itu..mengenakan busana yng wah dan mahal itu.

Rupanya usahanya untuk mencari pria kaya itu tdak sulit..karna pria2 yng diporotinya
gak kalah tertariknya sama dia...The Guys Loves Her...But she did'nt! She Loves their Money.Yang akhirnya membawanya harus terjun ke dalam dunia yng sadis..
bahkan dia tidak sadar kalo TUBUHNYA telah diganti dngan UANG.


Bagaimana???? tertarikk sama cerita ini??? makanyaa buruannn beli di Gramedia terdekat bagi Anda yng belum membacanya......
nihh...gue kasih sample bukunya biar gak salah beli...

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Nah...tunggu apalagi???




Oke......Back to my Story Life...
semalam Kent datang lagi......
He will always come if I didn't ask Him not to come..(sigh)..
seperti biasa, semalam kita dinner bareng..yah lumayan dia ada membayar Minum gue..hehe, meski gak bisa bandingi sama Si "Money Maker" itu... gue tau posisinya..
dia sendiri gak kerja...masa mau biayai orang lain?? betul tak?
oke2....habiss dinner,kita jalan2 ke stadium nonton pertandingan bola..Lucu..haha
kita menghabiskan 1 jam disana dengan berbagi cerita....sesudah itu..cerita dilanjut sampe ke halaman rumah gue..ya, gue cerita bnyakk kepadanya..dia juga sebaliknya.
gue tak tau, napa gue cerita masa lalu konyol gue ke dia, tapi Suer!! dia mendengarnya dngn sungguh2..gue bahkan membahas cowok Singapore yng gue kenal...
yang paling baek adalah..He's not a Singaporean!!
ketika gue menyuruhnya untuk segera pulang karna gue juga sudah mau istirahat..tepatnya jam 10 malam....dianya malah bilang masihh terlalu pagii...
hahaha...dasarr cowok. truz, dia nanya gue..boleh gak taruh foto gue di wallpaper hpnya? ehem...memank konyol....tapi dia "SOPAN".

gue hanya jawab "TERSERAH". sorry..buknnya gak mau bilang Yes ato No..kalo gue bilang yes kesannya terlalu kegeeran, kalau gue bilang No..kesannya terlalu Sadis. jadi mau tak mau jawaban yng paling ampuh, ya Terserah.

sesudah itu, gue gak tau dia taruh aato gak..karna gue sendiri tidak memastiknnya..
mungkin hari ini gue coba liat deh...

dia mengantar gue sampe gue hilang dari pandangannya...lalu akhirnya dia pun pulang..
yea...kesannya dia sangat Care...tapi gue gak tau perasaan gue..Oh God!! Help me!!
katanya dia pengen ketemu gue hari ini..gue bilang oke. truzz semalam seh dia ada bilang, dia dtng hanya untuk meliat gue....walauu er....Ane romance meh??
oke2...dia memank tidak sama dengan cowok2 yng gue kenal disini...gue akui!
sesampe di kamar..dia sms....
Tau gak dia nulis apa??

Dia tulis.."sebenarnya dia mau gue jadi pacarnya"..OMG!! tapi kemudian dia tulis lagi..
"but i don think you want"..
gimana gue balasnya??
mampussss kali ini!! lalu gue tidak langsung menjawabnya tentu saja..gue kan berhak ambil keputusan dulu...lalu gue blas seraya menyuruhnya tunggu jawaban gue.karna gue gak bisa kasih jawabnnya sekarang...ya untunggnya dia ngerti..
Lega deh gue..


Yippi Welcome Sendy!! you come here already!!
tomorrow got go out together worr.........hehehe Wait for PonPon also.....miss her sosososososossososososo muchhhhhh lerrrrrrrr.................
Cya tomorrow my buddy!!


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Photobucket



Macgie Wong

Create Your Badge

Photobucket

Herbert Johan
hervie
Christine Winardi
Fera
Vida Wang
Vonny Tanadi
Lenny Rusli
Steven Leonard
Elisabeth
Stella Lowis
Pinku Luxun
Stella Catherine
XX
Kelvin Aliyanto
Iche J
Vincent Alanto
Gracia
Angelia jap
Queen Bee
Yuliana Gho
Januardy Wijaya
Fedora Yovita
Kenny Lukman
Melissa Hermanto
Monica Cuaca
ciphociphiu
Mellyssa Zhang
Xuesha
Imelda Suharsono
Nerissa Tangkas
Juju Lamlo
Sylvianita Nayki




Photobucket




archives.

August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
January 2010
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
June 2011
July 2011
November 2011
December 2011
January 2012
April 2012
May 2012
July 2012

Mess Out.......
4 days 3 night Holiday at Trellis Tower
MP4 Player
www.whosgoing.sg
Hate Skul!!
Last nite...MOS Main....Rockkk Man!!
It's Me!!!
I'mm Back to My world....
Ladies nite MOS upgrade......
New Day




Photobucket




Photobucket


Follow Queen Of Respect





Photobucket