A Final and It's Over....
Monday, August 14, 2006


Haih....... mata gue tertatap kosong ke arah comp..pikiranku melayang ntah kemana..sejenak gue tersadar..gue berada di ruang kelas...

Dan gue uda siap untuk menceritakan Kejadian2 semalam yng gue lalui...

Lets' flash Back:
semalam gue terbangun jam 11.30 di rumah Joz...and The Genk uda siap2 meluncur lagii untuk menonton Final Pertandingan BasketBall di Indoor stadium....
ya memang sehh nggak semua Anggota Genk hadirr saat itu...yang pergi nonton cuman Gue, Joz, Von, Jes, Aan, Asiang, Aliang....ya cuman kita ber 7..
siangnya sebelumm berangkat kita2 pigi makan Loykee chicken rice..di Ballestier Rd..and itu benar2 nyummy bnget...kita2 pesen satu galonn ayam..gilakk besarr bngett loh..
sayang gue ga foto.....haiyah..

sehabiss makan kita langsung Rushh ke Stadium..By cab ofcoz..

10 mnit kmudain we arrived..lalu langsung aja kita masukk..and this is my first time goin in here! stadiumnya bner2 luass and bguss bnget..hahahaha...
saat itu sudah ada team yng tanding....pertandingan kedua antara Singapore Vs Melbourne, pertandingan pertama antara Malaysia Vs Taiwan nggak kita tonton..
Pertandingan seruu abizz...tentu saja lebihh bnyk supporter dari pihak Singapore daripada Melbourne, Singapore Tuan rumah lagee!! Singapore!! Singapore!! Singapore!!
Photobucket - Video and Image Hosting
Gue ma Jes.....Cheerssss.......

Photobucket - Video and Image Hosting
Sweet Couple Gtoo Loh....hehehe

Photobucket - Video and Image Hosting
Where is Vonny? Ohh blomm datangg tuh.....

Pertandingann berlangsungg seruu bnget....Melbourne tetep unggul score...
ya cukupp jauhh juga....kasiannn Singapore....
Photobucket - Video and Image Hosting
Akhirnya Von datang juga di menit2 terakhir.....hehehe

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Akhirnya Singapore kalahh dng score: 68 Vs 86
perbedaan yng sangat jauhh...dua puluhh angkaaa!!!!
wahhhhh sungguh disayangkann yah........haiyahh........ya ga papa lahh Singapore Allstar tahunn depan jgn mau kalahh lagii okee!! Goodluck!!
Melbourne memenangkan Piala, ntahh piala apa namanya....ga ngertii!!

pertandingan ketiga antara Serbia and Montenegro Vs Slovenia
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Pertandingan nggak kalahh seruunya....
selang waktuu tersebutt kita masihh sempet2nya berfoto ria....memankk dasar Narcisss!! hihihihi............
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Begitulahh kaloo uda ketemu..Foto truzz....Nice Hatt!!!

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Si botakk yng kerenn pemain Slovenia...tapi sama Vin Diesell kerenann mana???

Akhirnyaa Slovenia menangg dgn score: 78 Vs 73
yap!! Score yng cukup Deg2an...

Nahh ini dia yng ditunggu2...
Final matchh memperebutkann piala Philips..antara Argentina Vs Spanyol...
wahhhh bakall seruu nehh pertandingann tersebut, para2 fans Argentina berteriak teriakk memanasi Hall tersebut...Kini pertandingann bkall seru..
Keliatannya sehh Argentina bakal unggul...tapi liat aja ntar....siapakahh yng bakaln menang?

Photobucket - Video and Image Hosting
Timm Argentina yng sedang pemanasan...

Photobucket - Video and Image Hosting
Iyakk!! slam dunk yng bguss sekali....tapii sayang dia lakukan di saat pemanasan....andai saja itu dilakukan dlam pertandingan...pastii mantapp...

Photobucket - Video and Image Hosting

ya mereka dapat foto..kita juga nggak mau kalahh donk....
Photobucket - Video and Image Hosting

pertandingann akhirnya dimulaii..dan bener2 seruu...supporte Argentina memankk gilakk!!
mereka tidak bisa diam and terus2 berteriakk ketika teamnya memasukkan angka..
termasukk gue!! hehehehe.....
Photobucket - Video and Image Hosting

Aliangg berkonsentrasii dgnn pertandingnn tersebut....
Photobucket - Video and Image Hosting

Selang waktuu yng seruu, ternyata si Jes and Aan sempet2nya berfoto...What a Hot couple? hihihi...........
Photobucket - Video and Image Hosting

pertandingan pertama selesaii dgn score..Spain unggul...

Di selang2 waktuu istirahat....ada Dance pengisi acara....wuihh cool abizz Rekk!!

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

kerennnnnnnnnnnnnn................................

pertandingan kedua punn dimulaii....
makinn memanasss dan memuncak...awalnya Argentina masihh bisa mengejarr ketinggalan..
tapii makin lama..makinn ketinggalan....ketinggalan...sampe 20 angka....
then......

akhirnya Argentina haruss memilihh untukk pulang dan kalahh....
Spain menang dgn Score: 87 Vs 66

sebelumm pulangg sepertii biasa...foto!!!
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

The Genknya cewek...Sapa beranii nantang kita heh?? kesini ayoo!! biar Diremukii tulang2 kalian!! hohohoho bercanda lagii....

sesudahh pulangg dari stadiumm kitaa pigi dinner di LauPaSat
Photobucket - Video and Image Hosting

teRnyata setelahh gue cari2 sekiann lama.....mobil and motor gue, gue taruhh di Laupasat ar...
dasarr pelupa!!
untung nggak ilangg.....hihhhhh...........
Photobucket - Video and Image Hosting
mobill gue.....

Photobucket - Video and Image Hosting
motorr gue...



Bangun!! Bangun!! Duhhh mimpiii kalii yee........hehehe

sesudahh ituu ...
Gue sms tmn gue yng namanya Vincent....gimana ya? Dia uda anggap gue Pacarnya..tapi...gue nggak tertarikk ma dia and gue nggak pernahh bisa..ntahh knapa? gue ga suka dia and ga pernahh bisa!!
Mungkin my Heart still Have sumone...Gue suka dia..maybe from start i met Him..until Now..
and maybe Forever....GOD!!

Jadii gue sms dia..and gue bilangg it's better we jus frend...
awalnya gue kira itu akan berlangsung dgn baikk..tapii rupanya He messed Up!! and All the thingss just Fuckk Up!! He said "We are still frends..but dun let me see you again....I really dun want to see you again.." itu sms terakhirnya..
I think I'm Sadistic..but thenn i realize that i've made a Right Decision and It was really Good for me..I didn't Drownn to the wrong way..knowing this unmature and sensitive men..Crap!!
I respect Him as my Frend...and I still want to be his Frend..but he jUst...Fuck!! He can't accept it!! I have a Right to made my Decision..and He should Respect it!! But this...
He didn't Respect me!! Not at all!!
and I thinkk i'm sick of this all....and i just wanna lay down..

Nb: Thankss to my buddy: Von, Joz and Jes..that already gave me an advise...it was really helpfull..thankss Dude....

Now....
and
Forever...


It's Over....

Goodbye.........


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Photobucket



Macgie Wong

Create Your Badge

Photobucket

Herbert Johan
hervie
Christine Winardi
Fera
Vida Wang
Vonny Tanadi
Lenny Rusli
Steven Leonard
Elisabeth
Stella Lowis
Pinku Luxun
Stella Catherine
XX
Kelvin Aliyanto
Iche J
Vincent Alanto
Gracia
Angelia jap
Queen Bee
Yuliana Gho
Januardy Wijaya
Fedora Yovita
Kenny Lukman
Melissa Hermanto
Monica Cuaca
ciphociphiu
Mellyssa Zhang
Xuesha
Imelda Suharsono
Nerissa Tangkas
Juju Lamlo
Sylvianita Nayki




Photobucket




archives.

August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
January 2010
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
June 2011
July 2011
November 2011
December 2011
January 2012
April 2012
May 2012
July 2012

A very Tired Day
Aku tengah malam
Setelahh Pulang skul....
Pesta Tengah Malam.....
Gue balekk lage....
Gue bngun lage...
The day i start Blogging




Photobucket




Photobucket


Follow Queen Of Respect





Photobucket