Dance whole night
Friday, September 29, 2006


Last nite..dancing until 4 am in the morning...great!! and now me and Von have to wake up at 7 am in the mornin..because got mornin class,i just sleep two hours...and now, very2 tired....
later i wanna sleep whole day, today Jos invite Us to go Mos again..but i think me and Von will not goin...because we are really tired...
last nite, free antry to Mos because of Jos Ticket..thanks Buddy.....sering2 lagi ya...hueheuehue...

Sad bcause sexy back and promiscuous girl were not been played last nite..
Me,Kent,Von,Jos,Axiang,Jes,Aan,Dos and Cong Hao...we all dance like crazy ...haha
lots of fun...funny2.......
Jes,Aan and Dos off after 1.30, me, von,Jos,axiang,kent,and cong hao....still at there..Jos and Axiang were out after three..and Left four of us still dancing like a crazy untill 4....hehe

Yang ini harus pake Bahasa indo..bisa bahaya klo kebaca seseorang...
ya memank sehh semalam penampilan kita yng cewek boleh dibilang okhay..buktinya ada cowo yng tiba2 sodorkan hpnya ke arah gue...gue kira dia mo ngasih gue hpnya ato apa..ehh rupanya malah suruh gue nulis nomor hp gue....SAYANGNYA gue TOLAK, karna harus menjaga muka...SAKITNYA gak seberapa,MALUNYA itu...hahaha
padahal tipe cowo tersebut hampir mirip dgn tipe cowo yng gue rindu sampe sekrng...tapi, ga deh..sorry......satu kesempatan gagal...
yng kedua..gue gak tau pasti klo gue ma cowo ini berjodoh ato apa..karna gue sudah ketemu dia 3 kali...hello?? this is real..

gue sering nampak dia maen Pool, and I likes Him!!tanganya ada tattoo and kata von di perutnya juga..truzz dia ga gemuk2 bnget kyknya dia hampir sama kyk gue..cuman lbh gemuk..mgkn 55 kg ato 60kg....rmbutnya kecoklat2an and agak acak2an and gue bner2 suka liat dia..
semalam waktu ketemu dia, gue rasa ini takdir...
and gue juga yakin kalo dianya juga ada tertarik ma gue, heh bkannya sombong yah!!buktinya sewaktu gue dance, dia liatin gue and mata kami sempat beradu..tapi dia pura2 gto...padahal gue sering ketangkap dia sering ngelirik ke arah gue..hihihi
seneng juga..
waktu itu jarak kami cukup jauh, jadi gue gak bisa liat dia dari dekat..akhirnya gue usulin untuk dance dekat tmpatnya...untung masih ada tmpat kosong,gue hanya berdiri di barisan depannya, and kontan aja dia ngeliatin gue...bukannya GEER tapi MEMANK Kok..
uda itu waktu pas sebelah vonny sedang kosong dia langsung berdiri di samping von..
ya ga mungkin dia berdiri di samping gue kalo di sebelah kanan gue ada Von and sebelah kiri ada Kent..ok great, gue berada di tngah2,truzzz dia juga sempat dance menghadap ke arah gue..mksudnya dia turun sepetak lagi dari tangga panjang yng dibuat di main arena..hanya 3 tangga terpasang disana..jika kalian ke Main arena, kalian akan menemukan pancuran air yng ada tangganya,and kini arah badannya menghadap ke belakang..jadi bisa langsung nampak gue..gue juga mensukurinya, karna dgn begitu gue bisa secara langsung meliat wajahnya,Dia benar2 KEREN!!


Satu hal yng disesalkan kita tidak sempat berkenalan, karna mungkin dia tau gue sudah punya Boy..karna si Kent asik dekat2 gue aja..benar2 bikin RESE..sorry, gue emank SADIS! so what??
karna mungkin waktu si cowo yng meyodorkan hpnya ke gue..gue tolak, jadinya mgkn dia ga berani kenalan lagi ma gue..mungkin dia pikir klo ntar gue tolak kan Malu..
sedihh gue..
padahall gue berharap bnyk...meski susah, tapi setidaknya dia tahu Nomor HP ku kan??



The Pictures:

Photobucket - Video and Image Hosting
Before Entering Mos......

Photobucket - Video and Image Hosting
The part Of Us...

Photobucket - Video and Image Hosting
the Stupid Pic Of Us......

sekarang dng mata yng hampir tertutup gue ma von sedang berada di ruangan kelas yng dingin.......and Gue cabut dulu yehh......


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Photobucket



Macgie Wong

Create Your Badge

Photobucket

Herbert Johan
hervie
Christine Winardi
Fera
Vida Wang
Vonny Tanadi
Lenny Rusli
Steven Leonard
Elisabeth
Stella Lowis
Pinku Luxun
Stella Catherine
XX
Kelvin Aliyanto
Iche J
Vincent Alanto
Gracia
Angelia jap
Queen Bee
Yuliana Gho
Januardy Wijaya
Fedora Yovita
Kenny Lukman
Melissa Hermanto
Monica Cuaca
ciphociphiu
Mellyssa Zhang
Xuesha
Imelda Suharsono
Nerissa Tangkas
Juju Lamlo
Sylvianita Nayki




Photobucket




archives.

August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
January 2010
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
June 2011
July 2011
November 2011
December 2011
January 2012
April 2012
May 2012
July 2012

BadAss GirL
sendy come........
He ask me........
Mess Out.......
4 days 3 night Holiday at Trellis Tower
MP4 Player
www.whosgoing.sg
Hate Skul!!
Last nite...MOS Main....Rockkk Man!!
It's Me!!!




Photobucket




Photobucket


Follow Queen Of Respect





Photobucket