Back to My world
Thursday, August 17, 2006


Legaa rasanya tlahh kembalii ke dunia blogger Gue...setelahh 3 harii dissapeared!! maklumm lahh Business Chick..hehehe
Memangg gue rasa jika sudahh berada di duniaku..gue bebass bisaaa nulisss apa aja..critaa apaa ajaa..apa yng gue lakuinn sehari2, apa yng gue alami dalam satu hari and the next day...
bisa bebass curhatt, tanpa perlu nangiss2 langsungg di hadapan..meskipunn kadang sambil nulis gue juga pengenn nangiss kalo menyangkut masalah2 gue....tapii selama ini gue blomm pernahh nangisss kok....hehehe
O yahh btw, gue mo ucapinn SELAMAT ULTAH INDONESIAKU!! MERDEKA!! MERDEKA!!
hari ini indonesia merdeka..ntahh gmn ya kotaku? ada acara yng seruu nggak yah? gue jadii kangenn..hehehe

Hemm...mau nulisss darii mana ya....
okeyy
let'ss start fromm...monday..it was 14th august 2006
paginyaa gue ma vonny ke skul...darii tmn kita yng ber lima..cumann gue ma vonny yng muncull..
saat itu kita telatt...sehinga jam menunjukkan pukul 10 wib, and kitaa baruu tiba di skul..sesampaii di skolahh ternyta gurunya ga ada...Siall!!
thenn...As usual we played comp, for maybe 3 hours or sumthin..
sesudahh itu, gue ma vonn balikk ke tampines yng laenn tidak adalah rumahh kokonya Von..
di rumahhnya kita lUnch....thank kiuu yahh buatt von n mamanya yng udahh nraktirr gue mkann..that's Hott!!
sesudahh ituu kita menunggu waktuu berjalann..
Photobucket - Video and Image Hosting
sambill menunggu party...mendingann enakknya baca novel....gue baca pepper flavours..seruu juga..dapat 6 bintang dehh dari 10 bintang..

akhirnya jam 6 tiba..and gue ma vonn brangkat ke heereen dari tampiness, o yahh gue luap bilangg klo harii itu vonny nraktirr kita2 makan masakan Thai..asikk bngett lohh.....
ada ikan dngn mango, ada ayam yng dibungkus, ada spicy beef, ada kangkung....and ada tom yam..
sayangg lupaa ngambill fotonya, shitt!!
Photobucket - Video and Image Hosting
nihh ada foto empingnya kok...hehehe

finally we had finished....thenn we wait for Aan and Derek to drop by..
di selang waktuu tertentu..kita manfaatin sebaik2nya....buat....
Photobucket - Video and Image Hosting
nihh yng ultahh......maksudd gue yng nraktir....

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Picture taken by Dosbert....

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Nunjukk bintangg.....

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
sesudahh berantem.....
Photobucket - Video and Image Hosting
ya mintaaaa maaff lahh....kepada yng lbhh tua....ehh si Tua malahh Gengsi....hihihihi

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Waattttt????

Photobucket - Video and Image Hosting
Waasssupppp Homiee????

Photobucket - Video and Image Hosting
nehh bukann dompett gue kok....gue minjem nya ma si Joz...hahahaha...

akhirnyaa.... ya merekaaa datangg juga....Si Aan sama si Derek...
after finished theirr Dinner.....Check thiss out....
Photobucket - Video and Image Hosting
The HOTTTTTTTTTTTTTTTTTT Couple of thiss month!!!!

setelahh ituu kita menyerahhkan hadiahh ke vonn yng berisi tas calvin klein yng ada loudspeakernya and parfumm Summernya calvin kleinn yng limited edition.....
sorry gue lupaa foto....lagi2.....=p

Photobucket - Video and Image Hosting
Ada yng kurangg neh...

Photobucket - Video and Image Hosting
Nahh......ini baruu lengkap....inilahh yng hadirr di pesta makan vonn...
Apong, melvin and Erick( Cowo yng bakal jadi chincia Jozz bntar lagii ) were absent...
maklumm mau ngurusii rumahh tangga gtoo loh.....kekekekeke.....

the Uncut:
Photobucket - Video and Image Hosting
Dosbert..yng ketawa ngakak, padahall yng laenn ga ketawa...mgkn dia lage stress,sampe2 keripiknya ga mau telann ke tenggoroknya..

Photobucket - Video and Image Hosting
Begoo bngettt muka gue....

Photobucket - Video and Image Hosting
Oiii laperr neh..

Photobucket - Video and Image Hosting
gaya yng amburadull.......

Photobucket - Video and Image Hosting
Freakinnn Outt......

akhirnyaa kitaa pulangg....
di jalnn..sambill nunggui Si Jozz yng sedang berada di Bank...foto!!!
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Tuhh ada si Joz.....hehehh

Photobucket - Video and Image Hosting
Twinsss? or wat??

malamnya gue inepp rumahh koko vonn barengg von...
sesampaii di rumahh mandi..gosok gigi and tidur.....
ehh nggak nggak!!!....guew lupa klo vonny ada operasi plastik....
Photobucket - Video and Image Hosting
kasiann si vonnn...

Photobucket - Video and Image Hosting
Tampiness Chainsaw Massacre.....issss seremmmmm.....

Photobucket - Video and Image Hosting
Duhhhh imutnya si Jackkk kecil....hehehe, nehh pemberiann Vonn loh....guee sukaa banget!!
thanksss yahh.....

sesudahh ituu, gue nontonn Aeon Flux bareng koko von and Dadnya....yahhn filmnya biasa aja tuh...okee lahh...vonn sibukk meng-edit foto2nya....
sesudahh filmnya habizzz,Tidorrrrrrrrrr........................


15th august 2006
Paginyaa gue terbangun olehh suara dering Message gue...waktu gue liat, ternyata itu pesan dari Mom gue..dia uda nyampe Singapore...

Setelahh beres2, gue pun beranjakk dari rmhh koko von, karena segera mau ketemu ma mom gue..tentu sajaa Thankss lagee buat Mom vonn yng baekk bnget masakinn indomie buat gue...thanksss ya ii.............
uda tuh, gue pamitann and pulang....

baruu sorenya jam2 4 ketemuu ma mom gue....mom gue ga brubahh bnykk kok....hehe
nggak tambah muda juga nggak tmbah tua....
kita jalan2 and ngobrol2 bnyk....
sesudahh itu waktuu terasa cepatt berlalu...gue ma mom dinner di Crystal Jade Lamien and Xiao Long Bao....enakkk bngetttt loh....ada bebeknya, belutnya, lamien beefnya, and Xiao Long Bao nya..wahhhh asikk bngettt mkanannyaa....All is Nicee one!!!
sayngg lagi2 gue lupa motonyaa....shittttt!!!

waktuu berlaluu secepatt kilatt.....malam itu sehbiss dinner kita lgsung balikk rumah,, malam itu gue nginep di rumah niece gue di Water Place...bareng Mom gue.....

keesokann harinya kemudiann....
tepatnya semalam....
16th August 2006

pagi2 saja kitaa uda bangunn...rencana harii ini mau berkunjungg ke cityy plaza..
jadii jam 12 siangg kita berangkat kesana....
wahhh sungguh melelahkann deh, untungnya gue bwa novell kesana....klo nggakk gue bisa matii kebosenan disana!! disana mom and Sanku gue sibukk mencari baju2...

Photobucket - Video and Image Hosting
Duhh, mau yng mana yah?

Photobucket - Video and Image Hosting
Duhhh...bingungg nehh...

Photobucket - Video and Image Hosting
Foto gue donk.....

Photobucket - Video and Image Hosting
mendingg gue baca nihh novel...sbelumm gue kejang2....

Photobucket - Video and Image Hosting
Gue tauu muka gue ga mirip ma Mom gue..tapi Loe jgn sirikk donkk....

akhirnya kita keluar dari sana Jam 6 lewat dikit....gue sudahh mau gilakk!!
untungnya gue dapat satu blazer, celana pendek, and jamper yng cukup lucu....gue makenya jadi kyk badut......hahaha
lumayann dapatt bju baruuu...

malamnya jam 8 kita pergii dinner bareng Sanku, and Sanku's Daughter which is my niece...
kitaa dinnernya di Clark Que...

Photobucket - Video and Image Hosting
nihh namanyaa..makanan mongol...

Photobucket - Video and Image Hosting
nihh yng gue mkann...but that was a Raw one lahh..not yet been fried!! wahhhh setelahh di fried..kali ini gue berpikirr bahwa, gue bener2 matii deh..soalnyaaa mknnya jadii bnykk bngettt....wahhhhhhh daginggg semuaaa......gilakkkk!!
peratam2 sehh enakk..tapi kelamaan gue mau muntahh sudahh sakingg bnyknya....sampe2 gigi and mulut gue cape ngunyah tuhh dagingg yng keresss juga....
blehhhhhhh.......akhirnya niece gue yeanny help me finished it...but Unfortunately, it can't been finished....

jam 09 lewat 40 menit..gue dianter pulang olehh tmn mom gue yng juga adalah tmn baekk Dad gue..Uncle Bryann....

sesudahh di rumahh gue cepet2 taruhh pernak pernikk gue......pokoknya segala macam barangg yng di berikann mom buat gue deh..then..gue cepet2 Rushed ke Toa payoh..rumahh Joz...karna malam itu kita2 mau ngasihh surprise buat Dosbert yng berulang tahun..
jadii Von berencana untukk mengerjainya dgnn adonan yng von buat....a very creapyy Salad..
hahaha, or what called that..wat eva!!
yng pnting dalam ramuan itu terdapat: garam, blueband,ajinomoto,kecap,lohan ko,tepung,air,2 telur,thenn dikocok2..truzz jadilahh adonan Vonny...yng baunya nggak karuann ametttt!!!
Photobucket - Video and Image Hosting

sesampaii disana kita segera melajuu ke Thomson mansion, waktu ituu Dosbert Cs blomm pulangg, jadi kita diberitau Jess yng jadi komando kita, yng sedang bersama Dosbert..buat memantau geak gerik Dos...
akhirnya setlahh kita nunggu2 dan sampe rela2in brondok2 di belakang mobill orng....
Dosbert, Jes ,Aan and Aliang muncull juga....

lalu 1..2..3!!!!!
Vonn langsung keluarr darii samping mobil and menyiramm adonan tersebutt ke kepala Dos yng masihh bngung..hahaha, lucuu bnget..si Dos jadi mandii Adonan....yuikkss.....Suckzzz...

uda ituu kita ke tmpat Aan di lantai 3...
Photobucket - Video and Image Hosting
tentu saja ada cakenya...

Photobucket - Video and Image Hosting
Dos yng sudah mandi, Dos yng laper.....

yng parahnya waktu mau niupp lilinnya..tiba2 dari belakang...cprotttt!!!! Aliang dgn santainya menceprotkann telorr ke arah Dos..and Aan menyerbunya dgnn Tepungg...hahaha kontann uda mandi kena batunya lagii.....
wakakakaka...lucu deh....
sampe2 gue, Jos, Jes and Aliang..larii ketakutann ke bawah..
beberapa menit kmudiann akhirnya Aan turun dan memberitau kan bahwa everythings ok liao..
si Dos da mandi and ga bakal nempel2 kita lage...
hahahaha, so Funny....

Photobucket - Video and Image Hosting
Family Portrait...

Photobucket - Video and Image Hosting
Potong kuenya2.....

Photobucket - Video and Image Hosting
yammyyyy........

Photobucket - Video and Image Hosting
Watch Out!!!! Dosbert mengamukkk.....

Photobucket - Video and Image Hosting
Hadiahh buat Dos..biar tetep Horny......huehuehuehuehue....

sebelumm pulangg kita2 ngobrol di kamar Dosbert, and seperti biasa gue membuat aksi gilakk...
Photobucket - Video and Image Hosting
Can you see me?

Photobucket - Video and Image Hosting
Yeahhh, mAggie TwoHill....( singapore Idol) kata tmn2 gue mirip ama Paul twohill, hahahahahahahaha...gilakkk....

sekiann darii pesta tersebut, akhirnya gue ma vonn pulang ke Serangoon dgn selamatt setelahh pukul 2 midnite.....


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Photobucket



Macgie Wong

Create Your Badge

Photobucket

Herbert Johan
hervie
Christine Winardi
Fera
Vida Wang
Vonny Tanadi
Lenny Rusli
Steven Leonard
Elisabeth
Stella Lowis
Pinku Luxun
Stella Catherine
XX
Kelvin Aliyanto
Iche J
Vincent Alanto
Gracia
Angelia jap
Queen Bee
Yuliana Gho
Januardy Wijaya
Fedora Yovita
Kenny Lukman
Melissa Hermanto
Monica Cuaca
ciphociphiu
Mellyssa Zhang
Xuesha
Imelda Suharsono
Nerissa Tangkas
Juju Lamlo
Sylvianita Nayki




Photobucket




archives.

August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
January 2010
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
June 2011
July 2011
November 2011
December 2011
January 2012
April 2012
May 2012
July 2012

A Final and It's Over....
A very Tired Day
Aku tengah malam
Setelahh Pulang skul....
Pesta Tengah Malam.....
Gue balekk lage....
Gue bngun lage...
The day i start Blogging




Photobucket




Photobucket


Follow Queen Of Respect





Photobucket